Sarri Mengaku Salah Strategi

Perjuangan Chelsea dalam memperebutkan minimal peringkat empat untuk lolos Liga Champions semakin berat, karena mereka menelan kekalahan atas Liverpool hari Minggu (14/4) kemarin. Maurizio Sarri, mengaku salah menggunakan strategi.

Hasil yang diperoleh Eden Hazard dkk tidak membuat mereka keluar dari empat besar, mereka masih unggul dua point dari d Manchester United yang menduduki peringkat lima akan tetapi posisinya rawan untuk digeser oleh Arsenal.

Arsenal masih duduk di peringkat enam dan hanya terpaut tiga angka dari Chelsea. Akan tetapi mereka baru bermain pada hari selasa melawan Watford.

Kalau Chelsea meraih kemenangan, mungkin kesempatan mereka untuk lolos liga Champions akan semakin mudah. Sarri sendiri sebenarnya telah menyiapkan strategi untuk meraih kemenangan, tapi gagal saat diterapkan di lapangan.

“Rencana kami adalah bermain di 25 menit pertama dengan skor 0-0, mereka membutuhkan kemenangan dan tentunya akan banyak celah,” tutur Sarri seperti yang dikutip dari Mirror.

“Akan tetapi mereka adalah lawan yang sulit tentunya. Anda tahu mereka bisa melakukan pendekatan 10 menit setelah jeda dengan intensitas yang sangat tinggi. Kami melakukan itu pada babak pertama, akan tetapi dibabak kedua garis pertahanan kami terlalu dalam,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *